Rabu, 15 Januari 2014

Berlibur Ke Agro Wisata Batu Malang

ekarahayu.web.id : Kota Wisata Batu Malang memang banyak meyedot wisatawan lokal maupaun manca negara, sebagai kota wisata batu menawarkan banyak tempat-tempat wisata yang harus kita kunjungi untuk tempat berlibur diakhir pekan bersama keluarga.

salah satu tempat diantara beberapa tempat yang saya kunjungi di Kota Batu adalah Agro Wisata Kusuma dan yang paling menyenangkan menurut saya adalah agro strawberry .
berikut sedikit cerita saat saya dan keluarga berlibur di Agro Wisata Kusuma ;

mengunjungi Agro Wisata pada hari minggu pagi yang dibarengi dengan turunnya hujan yang tidak terlalu deras merupakan hari kedua saya berada di Kota Batu Malang ini , karena pada hari sebelumnya tepatnya hari sabtu pagi kami sekelurga berangkat dari rumah dan sampai di kkota batu jam 10 pagi namun begitu sampai kami langsung menuju sasaran pertama yang menjadi keinginan anak-anak kami yaitu di JATIM PARK 2 hingga pukul 15.00 kami dan keluarga menghabiskan waktu disana.

begitu dari jatim park saya langsung mencari Hotel, setelah puter-puter hampir satu jam akhirnya kami dapat hotel yang lumanyan bagus dan nyaman untuk beristirahat bersama keluarga.

begitu pagi tiba dan semua sudah pada rapi kami sekeluarga langsung menuju TKP kedua yaitu AGRO WISATA KUSUMA kami sengaja memilih WISATA AGRO karena selain sebagai wisata juga bisa menjadi tempat pembelajaran langsung buat anak-anak tercinta tentang alam dan dunia pertanian .

selain kebun apel  , kebun jambu , kebun jeruk yang sudah kami kunjungi sebelumnya kebun strowberry juga  menjadi vaforit bagi anak-anak saya , ini terlihat saat anak anak berlari kesana kemari untuk memilih dan memetik strowberry yang sudah matang . tapi sayang hujan gerimis menjadi  penghalang anak anak untuk bebas berekspresi   karena takut terpeleset,  memang kondisinya saat itu sangat licin.

setelah ke empat kebun buah dikelilingi sampai siang hari dan menghabiskan jus strowberry yang menjadi jatah dalam paket pembayaran , mulailah kita bersiap-siap meninggalkan lokasi wisata , kita harus segera balik kerumah karena hari esok sudah harus beraktivitas seperti biasa.

PILIHAN PAKET DI AGRO WISATA BATU
di agro wisata ini banyak sekali paket yang ditawarkan mulai dari harga 20 ribu sampai dengan harga ratusan ribu per orangnya tergantung pengunjung mau pilih yang mana , kalau saya bersama keluarga waktu itu pilih paket sedang dengan harga 65 ribu per orangnya , dimana dengan paket 65 ribu itu kita bisa masuk ke empat kebun yaitu kebun apel, kebun jambu, kebun jeruk serta kebun strowberry dan memetik buahnya masing masing 6 buah, selain itu kita juga dapat jus strowberry yang bisa langsung diminum tempat serta dapat paket sayur , tomat dan buah paprika yang bisa kita bawa pulang untuk oleh-oleh.

untuk harga tiket permainan bisa lihat foto dibawah ini




bagi para sobat yang ingin tanya tanya tentang wisata argo ini bisa komen di bawah.
untuk cerita hari sebelumnya saat saat di jatim Park bisa baca disini


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dalam Lingkaran Kami