Senin, 03 Februari 2014

Indahnya Pantai Sundak

Ekarahayu.web.id : Memang benar cerita banyak orang kalau Kab. Gunung Kidul Jogja kaya akan pantai indah dan menarik untuk di kunjungi. Saat libur panjang inilah waktu yang tepat untuk membuktikannya sebagai traveler sejati :D

Postingan kali ini tidak banyak cerita tentang liburan ke pantai Sundak, karena ceritanya sudah banyak saya tulis di cerita pantai indrayanti yang jaraknya cuma 500 M dari Pantai Sundak. Saya bersama pasukan lebih banyak menghabiskan waktu di Pantai Indrayanti daripada di Pantai Sundak.
untuk Cerita di Pantai Indrayanti bisa klik Disini

Pantai Sundak memang bersih dan menarik tapi masih kalah pamor dengan pantai tetangganya yaitu Pantai Indrayanti yang mempunyai jarak 500m , untuk hamparan pasir Pantai Sundak mempunyai warna putih dan tergolong bersih , kalau ombak semua pantai selatan saya kira semua sama besarnya.

Cerita warga setempat : nama Pantai Sundak sebenarnya diambil dari perpaduan nama antara ASU dan LANDAK. Bermula dari pertarungan antara ASU (anjing) dan Landak sehingga pantai ini dinamakan pantai Sundak.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dalam Lingkaran Kami