Selasa, 08 April 2014

Wisata Kebun Teh Jamus

ekarahayu.web.id : Wisata kali ini saya memilih daerah Lereng gunug lawu yang lama aku dengar dengan istilah-istilah mistisnya ternyata menyimpan ke-elokan yang tidak perbah ku bayangkan sebelumnya.
tepatnya terletak di Desa Girikerto Kecamatan Sine Kab. Ngawi Jatim , kalau dari kota Ngawi sekitar 40 KM arah barat daya Kota Ngawi.  Dari arah Kota Ngawi Anda bisa mengambil anda bisa ambil rute  Ngawi-Jogorogo. Setelah sampai di Pasar Jogorogo Anda bisa  mengambil rute yang menuju Ngrambe. Setelah menempuh perjalanan sekitar 3 KM, Anda akan menemukan penunjuk arah menuju ke Kebun Teh Djamus.


PT Candi Loka....
Konon Perkebunan Teh ini ada sejak jaman penjajahan Belanda , namun saat ini Perkebunan Teh Jamus dikelola oleh PT Candi Loka, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang  pengelolaan perkebunan teh dan produksi air mineral. 
beberapa Sport yang di tawarkan di Kebun Teh Jamus lumayan menarik di antaranya adalah
  • kawasan perkebunan itu sendiri yang menawarkan pemandangan yang sangat indah dan menyegarkan mata
  • kolam renang anak yang bersih ( airnya langsung dari sumber Lanang )
  •  pabrik teh
  •  terdapat pula Sumber Lanang ( Sumber mata air Alami yang jernih dan segar )
  • , Goa Jepang, Jamus Borobudur Hill dan bumi perkemahan.
Tiket masuk , untuk tiket masuk di kawasan kebun ini sangat terjangkau di kantong semua orang karena cukup merogoh Rp 5000 per orang kita sudah bisa menikmati pemandangan yang indah dan alami , selain itu kita juga bisa melihat pekerja yang sedang memanen pucuk daun Teh .



Tempat Oleh - Oleh...

tidak pernah lupa setiap kali melakukan kunjungan wisata oleh-oleh khas setempat tidak pernah lupa untuk di bawa pulang , karena wisata keluarga kali ini di kebun teh oleh oleh yang harus diborong juga harus berbahan teh
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dalam Lingkaran Kami