Selasa, 01 Maret 2016

Wisata Ngintir Bojonegoro

Apa kabar traveller .... 
Sudah hampir satu tahun tidak pernah update blog. Untuk pembuka kerinduan, catatan kecil kali ini akan berbagi cerita tentang salah satu Destinasi Wisata yang ada di Bojonegoro ( sekalian promosi ya hehehe...). Untuk kalian yang tinggal di wilayah Bojonegoro dan kota sekitar destinasi wisata ini sangat menyenangkan dan menghibur selain dekat kita juga tidak perlu banyak mengeluarkan uang untuk sekedar merasakan sensasi yang lumayan seru bagi para pemula.
Jika di Gunung kidul Jogjakarta terkenal akan Goa Pindul yang menawarkan sensasi naik Ban dengan bergandengan tangan bersama team. Yups, sekarang kalian tidak perlu jauh-jauh pergi ke Gunung Kidul Jogjakarta karena Bojonegoro sudah sudah memiliki wisata yang sama dengan yang ada di Goa Pindul, wisata di Bojonegoro ini biasa disebut WaterFun atau dalam istilah bekennya " WISATA NGINTIR " 
yang mana lokasinya ada di selatan kota Bojonegoro tepatnya di Desa Ngunut Kecamatan Dander.

untuk tiket masuk kita tidak dikenai biaya atau Gratis. Hanya dikenai biaya parkir sebesar 5000 untuk roda empat dan 2000 untuk roda dua. Untuk menikmati wisata Ngintir di kenakan biaya 15000 sewa ban di gunakan NGINTIR selama 2x putaran .
murah meriah bukan ..............................

Ini keseruan saat Ngintir di Bojonegoro WaterFun

PERSIAPAN NGINTIR



SERUNYA TUH DISINI





SPOT BATU NGUNUT






wisata NGINTIR Bojonegoro ,Wisata WATER FUN Bojonegoro , Wisata Ban Bojonegoro
Wisata Alam Bojonegoro , Wisata Murah Bojonegoro , Wisata Unik Bojonegoro




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dalam Lingkaran Kami